Jumat, 29 Juli 2016

BIG WATER PARK

Apakah ada yang belum mengenal waterpark  yang berada di wilayah Malang? Waterpark yang diberi nama Hawai Waterpark ini sangat menyenangkan dengan berbagai jenis waterboom yang disuguhkan. Jika Anda belum mengenal tempat ini, sangat disayangkan sekali karena tempat ini adalah salah satu waterpark terbesar dan waterpark pertama yang berada di Kota Malang. Hawai Waterpark ini menyajikan tema Hawai di seluruh areal taman wisata melalui penerapan Hawai sabana, dekorasi, dan background.

Hawai Waterpark Malang ini dibangun di atas lahan dengan luas 28.000 meter persegi pada tahun 2014 dan mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2015. Wisata air ini terletak di Perumahan Graha Kencana Jl Raya Karanglo, Malang dengan akses yang sangat strategis karena diakses dari bandara, stasiun dan juga terminal. Dengan Rp 50.000.00 (selama soft opening), Anda bisa menikmati berbagai wahana  dengan kualitas Internasional.

Daftar Harga Tiket terbaru Hawai Waterpark :
      

Daftar Harga Penyewaan Fasilitas di Hawai Waterpark :


    Ada 10 wahana yang terdapat di Hawai Waterpark Malang, yaitu
⦁    Hawai Water House (Kolam renang  dengan fasilitas permainan anak-anak yang dilengkapi dengan 6 seluncuran),
 

⦁    Waimea Stream River (Kolam arus terpanjang di Indonesia),
 

 ⦁    Mavi Island (Kolam khusus anak-anak),


⦁     Rainbow Fall (Kolam dengan wahana seluncuran, bagi yang bernyali tinggi wajib mencoba nya),


⦁    Akaolu Pool (Kolam renang yang mempunyai ketinggian sekitar 1.7 m), 


⦁    Ekolu slide (Mempunyai ketinggian sekitar 23 m, lebar 0.8 m/line dengan panjang 100 m/line.),


⦁    Hula-hula Slide (Seluncuran dengan ketinggian 23 m & panjang 80 m, speed slide mampu menjawab adrenalin Anda yang ingin menaklukkan ketinggian.),


⦁    Wailele Slide (Wahana yang berkelok-kelok yang mempunyai panjang sekitar 140 m & lebar 1.3 m).


⦁    Water Plaza (Wahana yang didesain untuk anda yang ingin bermain air dengan pancuran air mulai dari pancuran rendah sampai pancuran tinggi.)


Dari sepuluh wahana yang ada, ada dua wahana yang menjadi unggulan di Hawai Waterpark Malang yaitu Hawai Water House dan Tsunami pool (Waikiki Beach). Jam operasional dari waterpark ini yaitu hari Senin-Jumat pukul 10.00-16.00, Sabtu-Minggu pukul 08.00-17.00, dan pada Hari Libur Nasional pukul 08.00-17.00. (/Angel)



Sumber:
http://hawaiwaterpark.com/tentang/
http://specindo.com/harga-tiket-masuk-hawai-waterpark-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar